//
Dari sahabatku

Harianto Albarr, Founder and CEO Desa Mandiri Nusantara,www.desamandirinusantara.com. @KangHarianto

“Sy mengenal Mas Agung, beliau pemuda yg kreatif, inovatif dan senantiasa menjadikan nilai-nilai syariah dalam aktivitas bisnisnya. Visi dan jiwa entrepreneur mas agung telah banyak teruji via kaos ‘IMOS’ sebagai branding kaos yg bernafas islami.”

Sulaiman, Owner Syar’I Shopp

“Saudara Agung yg sy kenal adlah orang yg supel, yg pandai memanajemen organisasi terbukti di ketua BEM Hamfara, dan tentunya selalu terikat syariah dlm aktifitasnya. Keep istiqomah .

Yusuf Tsani, Business Development Quality Management Consulting, www.qmc-consultant.com @yusuftsani680 @QMCSistem @propertising

“Saya mengenal mas Prio Agung sebagai pemuda yg enerjik, kreatif, inovatif, sebagai seorang leader yg mengayomi, terbukti dlm organisasi kampus dengan mengedepankan nilai syariah dlm kehidupan dan bisnisnya.”

Ojon, Internal Control KJKS Tamzis, www.putra-dayeuhluhur.blogspot.com , @Ojon_SEI

“Prio Agung W, seorang yang awal saya kenal karena kepemimpinannya di BEM, BKLDK serta organisasi dakwah lainnya. Seorang yang penuh semangat dan energik terbukti dalam training-trainingnya. Salut dengan berbagai wirausaha yang ‘dirintisnya.”

Lutfi Sarif Hidayat, SEI,,,Owner Ansa Agency. http://www.bengkelpemikiran.wordpress.com @lutfisarif

“Pertama mengenal Bang Prio, kesan berwibawa dan komunikatif langsung muncul. Jauh lebih mengenal justru semakin menyakinkan saya, semakin menguatkan saya, semakin benar, bahwa dia memang seorang yang luar biasa. Kenapa?? Karena akan teramat sedikit menemukan seorang trainer motivasi yg jg seorang entrepreneur. Menjadi seorang yang mampu menginspirasi banyak orang adalah menjadi impian setiap pastinya. Mampu menggerakan orang dengan segenap kisah motivasinya juga menjadi harap setiap orang tentunya. Mandiri dengan perasan keringat dalam berbisnis berbalut syariah pun keinginan banyak orang sekarang ini. Dan semua itu bisa kita temukan dalam diri seorang Bung Prio Agung Wicaksono”

Aan Sutihan, SEI PT. Eratel Prima. @aanelfawwaz

“Mas Prio adalah pribadi yang baik yg ana kenal dg jiwa kepemimpinan yg sgt luar biasa dg gaya bahsa yg sistematis, cerdas dan aktif. Dalam dunia training dan bisnis syari’ah adl suatu keinginan yg sllu ingin dia capai dlm hidupnya. Tapi, yang lebih penting diketahui adl semangat dakwahnya yg tak pernah pudar dan cintanya terhadap Islam n kaum muslimin. Pengalaman organisasinya yang sudah segudang sllu membuatnya menjadi insan yang memiliki manajemen hidup yg baik dan sllu terencana bahkan tertulis. Mas Prio adl sosok insan yg mudh bergaul n Saya yakin siapapun suka jika mengenalnya. “Aku tidak pernah menyesal mengenalmu tapi Aku menyesal berpisah darimu (Mas Prio)”

Rendra Visual. Creative Director DKV14 – Finalis PPPKI 2011 Pekan Produk Kreatif Indonesia Kementrian Perdagangan. THe Most Youngest TDA Jogja Award 2010.

“Saya melihat Mas Agung sebagai sosok yang semangat dan pembelajar juga pejuang Dakwah Islam . Ketemu pertama dalam program2 pelatihan yg digarapnya. Cepet banget akrab dengan orang yg baru kenal, dan terobsesi untuk jd pembicara, coach , motivator maupun trainer.”

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s