//
selamat membaca...
Aktivitas

HTI Ciptakan Generasi Penerus Bangsa Yang Tangguh Imannya

detakbanten.com Kota TANGERANG – Sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) melalui Lembaga Dakwah Sekolah (LDS)

terhadap rusaknya pergaulan remaja dewasa ini, termasuk kasus narkoba yang telah menjangkit dikalangan remaja muslim.

Abu Mighdad ketua panitia mengatakan, pemuda merupakan generasi penerus bangsa, jika pemuda dan pemudinya baik,baik pula masa depannya. Atas dasar keprihatinan tersebut HTI menggelar acara Muslim Youth movement 2015 bertajuk “Kamilah Pemimpin Masa Depan” di Gedung Jiwasraya Jalan Perintis Kemerdekaan No.I Cikokol Tangerang, Minggu (15/2).

Menurut Abu,  melalui HTI pihaknya ingin mengedukasi kalangan remaja muslim melalui materi (talk show) yang dikemas dengan dokumentasi sinema yang menggugah perasaan dan akal pikiran remaja untuk berubah menjadi lebih baik dengan landasan akidah Islam.

“Muslim Youth Movement 2015 juga menuntun remaja menjadi pemuda-pemudi generasi penerus bangsa yang tangguh imannya sekaligus terdepan dalam pengetahuan serta berjiwa pemimpin,” kata Abu.

Selanjutnya, HTI melalui LDS juga menyerukan kepada orangtua, pelaku pendidik (guru) dan pemerintah untuk
bersinergi dan berjalan seiring sejalan untuk bersama-sama membenahi perilaku remaja saat ini.

Untuk menyadarkan para remaja bahwa mereka 15-20 tahun yang akan datang akan menjadi pemimpin-pemimpin umat, maka dari saat ini mereka harus memulai membekali diri dengan Bunga Dakwah, mengaji dan tidak meninggalkan shalat lima waktu.

Acara ini dihadiri oleh para pemuda pemudi pelajar di Kota Tangerang yang diikuti sebanyak kurang lebih 500 pelajar.

Sumber:
http://www.detakbanten.com/banten-home/kota-tangerang/item/5591-hti-ciptakan-generasi-penerus-bangsa-yang-tangguh-imannya

About Berbagi untuk Hidup Lebih Berarti

karena hidup ini singkat, maka pastikan taat dengan syariat agar selamat dunia dan akhirat l berbagi untuk bekal kehidupan yang hakiki :) @prioagungw

Discussion

No comments yet.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Antum Pengunjung ke

  • 81,683

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 183 other subscribers