//
selamat membaca...
Aktivitas

Orasi Awal Tahun 2014: Pimpin Perubahan Besar Dunia!

Wahai kaum muslimin,
Harga gas elpiji 12 kg telah dipastikan naik. Setelah kenaikan harga BBM yang makin menyusahkan rakyat, kini ditambah lagi beban rakyat di negeri ini. Bukan rahasia lagi, alih-alih mensejahterakan rakyat, justru penguasa negeri ini lebih condong membela pengusaha kapitalis untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Negara gagal menyejahterakan rakyat. Bagaimana mungkin ini terjadi pada negeri yang kaya akan sumber daya energi seperti gas dan bahan bakar minyak? Ternyatanya penguasa negeri ini lebih suka meliberalisasi sektor energi untuk dijual ke asing, sebut saja gas tangguh yang diobral ke Cina dengan harga yang ancur alias obral murah.

Belum lagi negeri ini dipalak secara halus melalui BPJS. Penguasa negeri ini sungguh pintar, dan rakyat pun ‘pintar’ memilih penguasa yang ‘pintar’ menyengsarakan rakyat ini dengan mulut manis dan janji palsunya. Semua itu terlihat nyata. BPJS sejatinya iuran dari rakyat, ditampung oleh penguasa, dipakai lagi untuk rakyat. Lalu dimana peran penguasa mengelola kekayaan negara? Sekali lagi, mereka terjerat oleh undang-undang yang mereka buat sendiri; “Menyerahkan seluruh kekayaan alam negeri ini untuk Freeport, Chevron, Exon Mobile, British Petrolium, dll”

Adalah UU Migas, UU Penanaman Modal Asing, UU Energi, dan UU lainnya yang sarat dengan kepentingan asing. Semua lahir dari sistem Demokrasi. Sistem yang memberikan keleluasaan kepada manusia untuk melegislasi hukum. Malapetaka terbesar saat syariah dicampakkan dan diganti dengan hukum yang kufur.

Satu hal yang pasti bahwa tak akan ada perubahan besar apapun yang terjadi di tahun 2014 selama rakyat dan kaum muslimin masih berharap pada Demokrasi, mengikuti pesta pemilihan umum, dan masih berharap kepada politisi-politisi yang oportunis-menggadaikan aqidah dan menghalalkan yang haram demi perjuangan mereka. Naudzubillah.

Belum lagi, rakyat negeri ini dihibur sedemikian rupa melalui acara-cara televisi yang sarat dengan pembodohan dan maksiat. Rakyat negeri ini benar-benar babak belur. Sungguh tiada sisa negeri ini. Saat kekayaan alam dikeruk dan diangkut oleh asing, sementara rakyat dinina bobokan dengan tontonan dan acara-cara yang melenakan. Naudzubillah. Sadarlah. Sadarlah wahai kaum muslimin. Mereka (asing, barat) sedang memangsa kita. Mereka sedang mengadu domba kita kaum muslimin. Mereka sedang menjauhkan kita dari Tuhan kita, Allooh ‘azza wajalla. Bangunlah dari tidur panjang kaliaaaa..! Bangkitlah! Songsong perubahan.

Saatnya kaum muda memimpin perubahan. Saatnya kaum intelektual perubahan memimpin digarda terdepan. Songsong kemuliaan Islam dengan gerakan Ideologis berbasis intelektual tanpa kekerasan. Serukan kepada dunia, bahwa Allooh SWT telah membeli tiap-tiap diri kita untulk berjuang dijalan-Nya menegakkan syariah-Nya. Tiada balasan kecuali kemuliaan bagi mereka yang teguh menggenggam perjuangan dakwah bagai menggenggam bara api. Mari berjuang untuk mewujudkan izzul Islam wal muslimin.

Agent of Change Day 2014
5000 Mahasiswa Agen Perubahan Berjuang Bersama untuk Indonesia yang Lebih Baik.
@AgenCDay
http://www.agenperubahan.com

Advertisements

About Muslim Optimizer

karena hidup ini singkat, maka pastikan taat dengan syariat agar selamat dunia dan akhirat l berbagi untuk bekal kehidupan yang hakiki :) @prioagungw

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: