//
selamat membaca...
Training Bisnis Syariah

Training Pelajar

Training pelajar dan mahasiswa

Dear Sahabat Muslim,
Apakah Anda sedang berfikir untuk menyiapkan training persiapan ujian sekolah atau nasional?
Apakah Anda ingin agar siswa didik Anda lebih siap, lebih mantap, dan lebih FRESH menghadapi ujian?
Apakah Anda ingin menumbuhkan keyakinan yang BENAR pada mereka?
Apakah Anda ingin meningkatkan prestasi peserta didik Anda?

Jika Anda menjawab ‘YA’ dari beberapa pertanyaan di atas, segera selenggarakan training Muslimoptimizer!
Sebuah training yang khusus dipersembahkan kepada The Next Generation:

“MuslimOptimizer: Optimize Your Life!”

Apa kata mereka?

Ibu Nila, Penyelenggara Training di SMP 21 Semarang (Sekolah Standar Nasional)
“Training di SMP 21 Semarang benar-benar mengesankan. Mengobrak-abrik pemikiran, mengguncang perasaan dan mengobarkan semangat juang menjadi UMAT TERBAIK.”

 Gita Pusparani; Pelajar SMA Negeri 2 Purbalingga
“Subhanalloh, pelatihan Mas Agung sangat kreatif, bagus, menyentuh, dapat diaplikasikan dan bisa memompa semangat saya. Pelatihan Mas Agung membuat saya ingat kepada orang-orang yang saya cintai. Saya akan berusaha membahagiakan mereka. Saya ingin ada pelatihan seperti ini lagi dan teman-teman saya harus ikut semua karena banyak manfaatnya dan luar biasa. Buat Mas Agung semoga tambah sukses. Terimakasih.”

Ibu Nur Iyak; Guru SMP 6 Jogjakarta
Setelah mengikuti training dari Mas Agung, saya merasa lebih bersemangat, ber-positif thinking serta berusaha mencari dan mengembangkan potensi diri saya. Cara penyampaiannya yang MENYENANGKAN membuat saya tidak bosan untuk mengikuti sesi lainnya. Terima kasih Mas Agung.”

Ingin membuat jadwal training ini?
Caranya mudah. Hubungi segera Manager kami: 0898-046-1938 (SMS/WA) Call 085743778900

About Muslim Optimizer

karena hidup ini singkat, maka pastikan taat dengan syariat agar selamat dunia dan akhirat l berbagi untuk bekal kehidupan yang hakiki :) @prioagungw

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

