//
selamat membaca...
Training Bisnis Syariah

Training PebisnisMuda

Training Hamfara

Sahabat Muda,
Apakah Anda sedang berfikir untuk memiliki bisnis utama, sampingan atau pendukung?
Apakah Anda bingung memulia bisnis dari mana?
Apakah Anda ingin tahu bagaimana memulai bisnis tanpa modal?
Apakah Anda ingin memiliki bisnis yang menghasilkan profit yang sehat?

Jika jawaban Anda adalah ‘YA’ dari pertanyaan di atas, segera ikuti training PebisnisMuda yang luar biasa ini:

“How to Build Your Own Business”

Apa kata mereka?

Gita Pusparani; Pelajar SMA Negeri 2 Purbalingga
“Subhanalloh, pelatihan Mas Agung sangat kreatif, bagus, menyentuh, dapat diaplikasikan dan bisa memompa semangat saya. Pelatihan Mas Agung membuat saya ingat kepada orang-orang yang saya cintai. Saya akan berusaha membahagiakan mereka. Saya ingin ada pelatihan seperti ini lagi dan teman-teman saya harus ikut semua karena banyak manfaatnya dan luar biasa. Buat Mas Agung semoga tambah sukses. Terimakasih.”

Ingin membuat jadwal training ini?
Caranya mudah. Hubungi segera Manager kami: 0898-046-1938 (SMS/WA) Call 085743778900

About Muslim Optimizer

karena hidup ini singkat, maka pastikan taat dengan syariat agar selamat dunia dan akhirat l berbagi untuk bekal kehidupan yang hakiki :) @prioagungw

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

