//
selamat membaca...
Optimasi Diri, Politik Ekonomi

Revolusi Mesir dan Kebangkitan Islam di Barat

Setelah dua pekan media masa disibukkan dengan pemberitaan Revolusi Mesir, dunia Islam kemudian menjadi sebuah harapan baru untuk lahirnya kekuatan baru yang orang barat dengan ketakutannya mengingatkan dunia agar Revolusi Mesir tidak jatuh pada kelompok garis keras (baca; Pejuang Syariah).

Saya kira ini adalah sesuatu yang wajar. Barat tidak akan pernah lupa sejarah gemilang kaum muslimin yang dahulu pernah memimpin mereka ribuan abad lamanya. Bagaimana Khalifah kala itu sangat tegas terhadap siapapun dan apapun yang berkaitan dengan keutuhan Negara Islam.

Revolusi Mesir, sebuah gerakan people power yang konon sarat dengan kepentingan dan skenario asing ini (baca; AS), mampu memberikan wajah perpolitikan dunia yang sesungguhnya. Sekali lagi, wajah perpolitikan barat yang sesungguhnya. Kita melihat bagaimana rezim Mubarak, antek AS dan pengkhianat kaum muslimin sekarang kena batunya. Kaum muslimin belum lupa, bagaimana jalur makanan dan obat-obatan yang dulu hendak masuk ke jalur Gaza dicegat dan digagalkan oleh mesir. Pelarangan eksodus kaum muslim Gaza dari gempuran Israel. Jika ini adalah jawaban, maka ini adalah jawaban dari sebaik-baik pembalas tiou muslihat dan azab. Dialah Rabb Sang pencipta Alam Semesta. Bukan merasa tinggi hati dan terlalu percaya diri, sebagai seorang yang punya keimanan tentu kita akan berfikir bahwa ini jangan-jangan adalah sebuah malapetaka besar yang ditimbulkan oleh orang-orang yang mengkhianati Rasul dan Allah SWT. Rezim Hosni Mubarak, yang berkuasa 30 tahun lamanya ditendang dari kursi kekuasannya dan secara perlahan kan jatuh terjungkal. Demikian kita melihat AS dengan strateginya berupaya agar jatuhnya Mubarak berjalan damai, teratur sesuai keinginannya tentunya.

Beberapa negeri muslim seperti Tunisia yang terlebih dahulu presidentnya dicopot dari tahtanya, kini giliran Mesir. Ini adalah tanda-tanda bahwa rezim boneka dari negara paman sam ini telah nyata-nyata tak mendukung sama sekali rakyatnya, telah nyata-nyata mengkhianati rakyatnya sendiri. Rezim ini telah menjadi sapi perah dan antek yang setia bagi tuannya, AS.

Rakyat Mesir sejatinya telah melihat perilaku yang sesunggunya dari para penguasanya itu. Untuk itu, jika revolusi ini tetap bergulir, maka arah yang dinantikan adalah pergerakan kepada penuntutan penerapan Islam secara kaaffah. Bukan Republik lagi yang dikehendaki oleh umat. Bukan lagi Demokrasi yang menaungi keum muslimin. Akan tetapi, sistem pemerintahan yang berasal dari Nabi dan warisan para Shahabat, sistem Khilafah sebagai sistem pemerintahannya. Inilah saatnya khilafah memimpim dunia!

Rabu, 02 Februari 2011

Advertisements

About Muslim Optimizer

karena hidup ini singkat, maka pastikan taat dengan syariat agar selamat dunia dan akhirat l berbagi untuk bekal kehidupan yang hakiki :) @prioagungw

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: